Sembuh, Thariq Halilintar Sudah Tak Lagi Dirawat di Rumah Sakit

Sembuh, Thariq Halilintar Sudah Tak Lagi Dirawat di Rumah Sakit

 


         Selebgram Thariq Halilintar sudah tak lagi dirawat di rumah sakit. Beberapa hari lalu Thariq sempat dirawat di rumah sakit, didampingi kakaknya, Atta Halilintar. "Baru pulang sebenarnya, harus di-scan apanya gitu tapi...," kata Thariq Halilintar yang tak melanjutkan omongannya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/2/2023).


Thariq tidak menjelaskan secara gamblang perihal sakit yang ia derita. Namun dari penuturannya, ia sempat mengalami demam. "Mendingan, Alhamdulillah. Udah enggak panas. Yang penting kan enggak panas. Kalau panas kan, kemarin sampai tinggi banget, jadi kayak susah mikir, susah aktivitas," tutur Thariq.


Ketika mendengar pertanyaan apakah ia sakit lantaran sehabis putus dari Fuji An, Thariq hanya diam lalu tersenyum simpul. Begitu pun saat disinggung soal ia langsung sembuh setelah dijenguk oleh Fuji. Kendati sudah tak lagi terikat hubungan pacaran, Thariq mengaku masih akrab dengan adik ipar almarhum Vanessa Angel itu. Keluar dari rumah sakit, Thariq sudah bisa menghadiri perayaan ulang tahun keponakannya, Ameena Atta l, yang digelar pada Sabtu (25/2/2023).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama