Tak Hadir Di Acara Penting Ameena, Begini Alasan Gen Halilintar

Tak Hadir Di Acara Penting Ameena, Begini Alasan Gen Halilintar


           Lagi-lagi keluarga besar Gen Halilintar, orang tua Atta Halilintar dan adik-adiknya tampak absen di acara penting keluarga. Setelah tak hadir saat lamaran, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, kini Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar juga tak menghadiri perayaan ulang tahun Ameena. Padahal Ameena sendiri merupakan cucu pertama keluarga Gen Halilintar.


Karena itu baik Lenggogeni Faruk ibunda Atta Halilintar beserta Gen Halilintar yang lain tampak menuai sindiran tajam. Diketahui Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar kini sedang berada di Dubai dan absen di ulang tahun Ameena. Absennya Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar itu lantas menuai tanda tanya besar apa alasan mereka. Sadar bila keluarganya kini menuai sorotan tajam, Lenggogeni Faruk akhirnya bereaksi.


Diakui Lenggogeni Faruk dirinya mengaku merasa sedih lantaran tak bisa menghadiri acara penting Atta Halilintar. Hal itu tampak diungkap Lenggogeni Faruk di acara FYP Trans7 beberapa waktu lalu. Di acara tersebut, Lenggogeni Faruk mengatakan bahwa ia dan keluarganya sedih karena tak bisa menghadiri perayaan ulangtahun Ameena secara langsung. "Kita online, jadinya secara video call (VC), emang sedih sih, karena ini anak pertama, cucu pertama. Kita pengin banget membersamai," ungkap Lenggogeni Faruk.


Lenggogeni Faruk dan suaminya serta anak-anaknya terus memberikan doa yang terbaik untuk Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan juga Ameena. "Tapi akhirnya kita hanya bisa dari jauh dan terus selalu mengingatkan, kasih doa. Selalu, enggak putus doa," tambah Lenggogeni Faruk. Bukan pujian, lagi-lagi Lenggogeni Faruk malah banjir nyinyiran . Banyak pula netizen yang mempertanyakan kesibukan Lenggogeni Faruk karena mampu hadir ke acara TV, namun absen ke acara ultah cucu sendiri.


Pasalnya di acara ulang tahun Ameena sendiri, seluruh kakek neneknya dari pihak Aurel Hermansyah hadir. Kendati begitu, tante Atta Halilintar tidak mau disebut sebagai perwakilan dari keluarga Gen Halilintar di acara ulang tahun Ameena. Hal itu terungkap ketika tante Atta Halilintar alias adik kandung Geni Faruk bernama Hestia Faruk hadir di tengah kebahagian Ameena.


Ia dituding menjadi perwakilan dari keluarga Gen Halilintar. Hestia Faruk lantas membeberkan kehadirannya di acara ulang tahun Ameena bukan sebagai perwakilan keluarga Gen Halilintar. "Saya disini tantenya bukan perwakilan," ujar Hestia Faruk dikutip Sripoku.com dari kanal YouTube Intens Investigasi. Diungkap Hestia Faruk pihak Gen Halilintar hanya dihadiri dari kedua anak Geni Faruk yakni Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.


"Thariq, Atta itu keluarga Gen Halilintar kan," ungkapnya. Ia kemudian menegaskan kehadirannya di acara ulang tahun Ameena karena mendapat undangan secara pribadi dari Atta Halilintar.


"Saya tantenya, datang, bukan mewakili keluarga Gen Halilintar," jelasnya.


"Saya diundang bersama suami dan anak saya, karena kita ini keluarga," imbuhnya.


Di balik absennya keluarga Gen Halilintar membuat Hestia Faruk bungkam.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama