Gak Akan Putus, Ashanty Yakin Fuji Bakal Balikan dengan Thariq Halilintar

Gak Akan Putus, Ashanty Yakin Fuji Bakal Balikan dengan Thariq Halilintar


            Ashanty buka suara terkait kandasnya hubungan asmara antara Fuji dengan Thariq Halilintar. Sebelumnya Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan bahwa keduanya telah putus. Namun Ashanty yakin Fuji akan balikan dengan Thariq Halilintar. Menurut istri Anang Hermansyah ini, keduanya tidak akan pernah putus. "Mereka tuh nggak akan putus, entar balik lagi," ucap Ashanty, dikutip dari YouTube Fuji an, Minggu (26/2/2023).


Hal demikian diungkapkan oleh Ashanty di hadapan Nagita Slavina. Ashanty beralasan bahwa Fuji dan Thariq memiliki banyak penggemar yang selalu mendoakan mereka. "Soalnya banyak yang doain balikan," terang Ashanty. Mendengar pernyataan Ashanty, Fuji pun hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Thariq. "Doain aja yang terbaik," ungakp Fuji.


Fuji Ungkap Hubungannya dengan Thariq Halilintar saat Ini. Diketahui, hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar telah berakhir. Hal tersebut diumumkan Fuji dan Thariq melalui akun Instagram masing-masing. Thariq Halilintar mengaku putus dari Fuji tepat di hari ulang tahunnya pada 29 Januari 2023. Baik Fuji maupun Thariq membuat klarifikasi di mana keduanya sepakat untuk putus secara baik-baik dan tidak ingin menimbulkan huru-hara.


"Halo semua, hai Thofu Thofuku yang sangat aku sayangi." "Sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman." "Aku mau meluruskan hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story @thariqhalilintar, Jumat (17/2/2023).


Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah dilalui dengan Fuji. "Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku," tulisnya. Adik Atta Halilintar ini pun berharap para penggemar menghormati keputusan mereka. "Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami. Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik."


"Untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab," tulis Thariq. Di sisi lain, Fuji mengungkapkan hubungannya kini dengan Thariq Halilintar baik-baik saja dan tetap berteman. "Biar nggak huru hara, kita masih berteman dengan baik ya guys," tulis Fuji dalam keterangan di Instagram Story miliknya @fuji_an, Jumat (17/2/2023). Karena itu, Fuji meminta kepada penggemar dan sejumlah pihak agar tidak saling menyerang dirinya atau Thariq di media sosial masing-masing. "Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak mana pun. Makasih," tulisnya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama