Tulis Pesan Menyentuh Di Ultah Bibi, Fuji Bagikan Foto Bersama Mendiang Sang Kakak

Tulis Pesan Menyentuh Di Ultah Bibi, Fuji Bagikan Foto Bersama Mendiang Sang Kakak


           Fujianti Utami merayakan ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah. Fuji pun mengutarakan kerinduannya kepada sang kakak yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut beberapa waktu lalu bersama sang istri, Vanessa Angel. "Happy birthday! Hai, apa kabar Dapebi di sana? Uti kangen banget," ujar Fuji dalam unggahan Instagramnya seraya mengunggah potret bersama Bibi Andriansyah.


Happy birthday!!
Hai apa kabar dapebi disana?hehe, uti kangeeeeen banget semoga dapebi bangga ya sama uti diatas sana. Kangen banget dengan segala tingkah konyol dapebi yang gangguin uti, ngebawelin uti, marahin uti, maaf ya dulu belum bisa bikin dapebi bangga, masih banyak males"nya belum bisa kasih apa", tapi sekarang uti udah bisa berdiri sendiri loh, gak manja lagi.
Oiya Gala juga suka nyariin dapebi nih, dia udah pinter banget suka tiktokan juga kayak maminya
Aduhhh pokoknya banyak banget hal yang pengen uti ceritain.
Pengen peluk, pengen ngadu, pengen ketawa bareng lagi.
i need you, but i know allah loves you more than i do.
Pokoknya happy birthday jagoan aku! the best father, the best brother, the best of everything. I love you, I love you, I love you


Fuji mengaku rindu akan kebiasaan Bibi Andriansyah yang suka iseng dan memarahinya ketika berbuat salah. "Kangen banget dengan segala tingkah konyol Dapebi yang gangguin Uti, ngebawelin Uti, marahin Uti," bebernya. Tak lupa, Fuji juga mengutarakan permintaan maafya karena telah melakukan banyak kesalahan selama suami mendiang Vanessa Angel itu masih hidup. "Maaf ya, dulu belum bisa bikin Dapebi bangga. Masih banyak malesnya, belum bisa kasih apa-apa," tuturnya.


Kini, Fuji merasa dirinya telah bisa mandiri. Bahkan, ia berharap mendiang kakaknya dapat bangga atas perubahan yang telah dilakukannya. "Sekarang Uti sudah bisa berdiri sendiri, nggak manja lagi. Jadi semoga Dapebi bangga ya sama Uti di atas sana," paparnya. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun menutup dengan mengucapkan selamat ulang tahun serta mengutarakan ungkapan sayang kepada Bibi Andriansyah. "Pokoknya happy birthday jagoan aku! The best father, the best brother, the best of everything. Love you, love you, love you," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama