Bukan Barang Mewah, Atta Aurel Buatkan Lagu Spesial Sebagai Kado Ulang Tahun Ameena

Bukan Barang Mewah, Atta Aurel Buatkan Lagu Spesial Sebagai Kado Ulang Tahun Ameena


            Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara ulang tahun anak pertama, Ameena Hanna Nur Atta. Acara tersebut digelar secara mewah dan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta dengan bertajuk Ameena Onederful Carnival Birthday Party, pada Sabtu (25/2/2023). Acara tersebut mengusung konsep ala sirkus yang didominasi dengan warna merah. Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kado spesial bagi sang buah hatinya tersebut. Atta dan Aurel sepakat untuk memberikan sebuah lagu untuk Ameena. "Ada satu dari waktu lahiran papanya bikin lagu, waktu nikahan juga bikin lagu, dengan adanya Ameena, juga bikin lagu," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari siaran langsung YouTube AH, Sabtu (25/2/2023).


Atta Halilintar sengaja tidak memberikan kado yang berbentuk barang. Sebab, jika semua yang saat ini dimilikinya adalah milik sang putri juga. "Soalnya apa yang ada di hidup aku buat Ameena, semuanya yang ada di hidup aku," timpal Atta Halilintar. Lagu yang menjadi kado spesial untuk Ameena itu berjudul Ameena yang lirik lagunya ditulis langsung oleh Atta Halilintar. "Judulnya Ameena yang nulis liriknya bang Atta, musik aransemen ada tim ku," kata Atta Halilintar. Bukan tanpa alasan pasangan yang menikah pada 2021 itu memilih lagu untuk diberikan kepada sang putri. Pasalnya putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini merasa ingin mengabadikan momen yang bisa dikenang sepanjang masa.


"Kalau di momen-momen bahagia pengen bikin sesuatu yang didengar, diabadikan, mungkin kalau foto itu sudah banyak. Cuma kalau lagu bikin video klip, bikin acara kan long lasting," jelas Aurel Hermansyah. Belum lagi, Ameena sudah mendapatkan kado berupa emas batangan sebesar 100 gram dari Krisdayanti dan 50 gram dari Ashanty. "Jadi makanya aku pengen sama bang Atta alhamdulillah nenek-neneknya udah kasih kado yang MasyaAllah luar biasa, yaudah kita kasih dia yang nggak bisa dia lupain bikin lagu, bikinin acara," tambah Aurel Hermansyah. Sebagai informasi, Ameena Hanna Nur Atta berulang tahun yang pertama pada 22 Februari 2023.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama