Nagita Slavina Beri Alasan Terkait Rayyanza Beri Kado Berlian ke Ameena

Nagita Slavina Beri Alasan Terkait Rayyanza Beri Kado Berlian ke Ameena


           Tingkah Rayyanza di ulang tahun Ameena mencuri perhatian karena membawa kado berlian. Kado itu membuat presenter Irfan Hakim kaget sekaligus menggoda Rayyanza putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Diketahui Ameena Hanna Nur Atta dan Rayyanza digadang-gadang netizen kelak jadi pasangan saat dewasa.  Terlebih saat bertemu, Ameena dan Rayyanza begitu menggemaskan sebab umur mereka sepantaran sama-sama 1 tahun. 


Hari ulang tahun Ameena sebetulnya jatuh pada Rabu (22/2/2022) akan tetapi pesta perayaannya digelar Sabtu (25/2/2023). Di pesta itu Ameena mengundang semua teman-temannya termasuk para bayi dari kalangan artis. Sedangkan Rayyanza Malik Ahmad yang jadi salah satu tamu undangan tak lupa membawa kado untuk Ameena.  Sangat istimewa, Rayyanza memberi kado berupa perhiasan anting berlian berbentuk bintang kepada Ameena. 


Hal itu diungkapkan Irfan Hakim yang memandu acara ulang tahun Ameena. Rayyanza memberikan hadiah setelah dipertemukan oleh Ameena dalam perayaan ulang tahun tersebut. "Dapat ini tuh anting berlian keren banget, wow ini sudah bawa mahar ya," ucap Irfan Hakim dikutip dari YouTube AH, Sabtu (25/2/2023).  Sedangkan Nagita Slavina sebagai ibu Rayyanza menjelaskan makna di balik kado anting berlian untuk Ameena itu.  "Supaya Insya'Allah Ameena menjadi bintang untuk banyak orang untuk keluarga," jelas Nagita Slavina. 

 

Selama pesta ulang tahun Ameena, Rayyanza menjadi salah satu anak selebriti yang berhasil mencuri perhatian dengan tingkahnya.  Rayyanza yang masih balita itu memeluk dan mencium pipi Ameena.  Melihat aksi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nenek Ameena yakni Ashanty tampak terkejut dan tertawa lucu. Mulanya Rayyanza yang didampingi Nagita Slavina ini perlahan mendekati Ameena digendongan Ashanty. "Siapa yang ulang tahun? Ameena, sayang dulu Ameenanya," ucap Nagita Slavina.


Rayyanza yang seolah mengerti permintaan sang ibu lalu mendekati dan memeluk Ameena. "Kiss kiss Rayyanza," celetuk Atta Halilintar ayah Ameena. Benar saja Rayyanza pun kembali mendekati Ameena untuk mencium pipi cucu Krisdayanti tersebut. Melihat aksi gemas Rayyanza pada Ameena, Ashanty kaget hingga tertawa. Dalam acara tersebut turut hadir Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah yang memeriahkan ulang tahun Ameena. Sedangkan di ulang tahun pertama Ameena, Atta Halilintar dan Aurel juga menyiapkan kado spesial untuk putri mereka.


Ya lagu berjudul Ameena belum lama dirilis dan menjadi persembahan Atta dan Aurel untuk Ameena. Tak cuma untuk Ameena, lagu tersebut juga banyak dinikmati oleh netizen. Buktinya, lagu yang diunggah ke Youtube itu sudah ditonton lebih dari 432 ribu penonton dan menuai lebih dari 6,5 ribu komentar.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama