Diduga Masih Sakit, Penampilan Amora Lemos di Ultah Ameena Banjir Pujian

Diduga Masih Sakit, Penampilan Amora Lemos di Ultah Ameena Banjir Pujian


         Diduga Masih Sakit, Penampilan Amora Lemos di Ultah Ameena Banjir Pujian.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pesta kedua untuk merayakan ulang tahun Ameena pada Sabtu (25/2/2023) lalu. Acara ini pun dihadiri oleh lebih banyak orang. Tak hanya anggota keluarga, namun juga para sahabat Ameena dan kedua orang tuanya. Amora Lemos selaku anggota keluarga juga kembali hadir, usai perayaan yang pertama. Bahkan Amora menyumbangkan lagu yang spesial untuk memeriahkan acara ini. Putri Krisdayanti dan Raul Lemos ini menyanyikan sebuah lagu berjudul Buku Mimpiku.


Menyanyi dengan begitu tenang dan penuh penghayatan, penampilan Amora ini disaksikan langsung oleh sang Ibunda, Krisdayanti. Krisdayanti ikut bernyanyi sembari menggendong cucu kesayangannya, Ameena. "Ameena & Gemmy enjoy mendengarkan suara merdu Kakak Amora Lemos," tertulis dalam keterangan video, dilansir dari akun TikTok @krisdayanti_news pada Senin (27/2/2023). Untuk penampilan kali ini, Amora mengenakan outfit yang senada dengan Krisdayanti. Bernuansa merah muda, Amora terlihat begitu cantik dengan dress bertema sirkus miliknya.


Mengenakan make up yang simpel dan natural, rambut keritingnya yang alami dan ditata ke atas membuat penampilannya menjadi semakin sempurna. Penampilannya ini pun menjadi sorotan. Apalagi ada yang menduga jika sebenarnya Amora Lemos masih sakit saat tampil di ultah Ameena. Sontak Amora pun mendapatkan banyak pujian. 

"Padahal si Amora lagi pilek, tapi suaranya masih ajah candu," komentar netizen.


"Iya msh bindeng, tapi emang jenis suaranya itu enak," jawab yang lain.


"Si kalem si lembut si pemalu tapi dan bersuara emas," puji netizen lainnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama