Menggemaskan, Rayyanza 'Cipung' dan Ameena Atta Dijodohkan, Raffi Ahmad: Jangan, Masih Kecil

Menggemaskan, Rayyanza 'Cipung' dan Ameena Atta Dijodohkan, Raffi Ahmad: Jangan, Masih Kecil

           Video Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung dengan Ameena Hanna Nur Atta viral di media sosial belum lama ini. Rayyanza Cipung terlihat sangat akrab saat bermain dengan putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu, yang terekam dalam video di media sosial. Warganet pun terbawa perasaan dan sangat gemas melihat video tersebut, sehingga Cipung dijodoh-jodohin dengan Ameena Hanna Nur Atta.


Raffi Ahmad pun mengetahui hal itu. Ia mengakui kalau Cipung dan Ameena sangat menggemaskan. "Namanya juga anak kecil," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Raffi menambahkan, mengabadikan dan mengunggah video Cipung yang sedang bersama Ameena, hanya untuk lucu-lucuan saja. Lantas, apakah suami Nagita Slavina itu setuju kalau Cipung dijodohkan warganet dengan Ameena?


"Jangan dijodoh-jodohin, masih kecil," ucapnya. Kendati demikian, Raffi menyadari Ameena sangat lucu dan menggemaskan saat bersama dengan Cipung. Akan tetapi, Raffi Ahmad belum mau memberikan sinyal tambah anak, agar dikaruniai bayi perempuan bersama Nagita Slavina. "Doain aja doain," ujar Raffi Ahmad.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama