Thoriq Halilintar dan Fuji Ngaku Masih Sayang, Putri Haji Faisal tak Tampik Bakal Balikan Lagi

Thoriq Halilintar dan Fuji Ngaku Masih Sayang, Putri Haji Faisal tak Tampik Bakal Balikan Lagi


            Kandasnya cinta pasangan fenomenal Thoriq Halilintar dan Fuji Utami rupanya menarik perhatian banyak pihak. Tak bisa dipungkiri bahwa putri Haji Faisal, Fuji dan adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar masih saling sayang meskpun telah sepakat untuk berpisah. Adik ipar mendiang Vanessa Angel justru blak-blakan mengaku dirinya masih sayang dengan Thoriw Halilintar dihadapan mantan istri Sule, Nathalie Holscher.


Bahkan Fuji pun tak bisa menolak saat ditanya Nathalie Holscher jika nanti akan balikan kembali dengan Thoriq Halilintar. Fuji memang tidak langsung mengiyakan akan balikan dengan Thoriq Halilintar, hanya saja ia lebih memilih menjawab memperbaiki diri. Baik Thariq Halilintar maupun Fuji, sama-sama mengaku masih saling sayang.



Kendati, hubungan keduanya telah kandas pada akhir Januari 2023 kemarin.  Keduanya kerap membagikan kebersamaan di media sosial, seperti masih pacaran.  Artinya, hanya status saja yang berubah, namun perlakuan dan kebersamaan masih terus terjaga.  Lalu apakah keduanya bisa kembali balikan? Fuji saat berbincang dengan Nathalie Holscher di acara ulang Tahun Ameena mengungkap hal itu.  Awalnya putusnya hubungan Fuji dengan Thariq itu dipertanyakan Nathalie Holscher. Lalu Fuji menyebut jika dirinya dan Thariq masih saling memperbaiki diri dulu. Meski begitu, Fuji tak menampik masih memiliki perasaan sayang dengan sang mantan.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama