Di Ultahnya Ke 1 Tahun, Ameena Dapat Kado Emas Dari Ashanty dan Krisdayanti

Di Ultahnya Ke 1 Tahun, Ameena Dapat Kado Emas Dari Ashanty dan Krisdayanti

      


            Ameena Hanna Nur Atta menjadi rebutan keluarga di hari ulangtahunnya yang pertama. Ameena putri kecil buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kado ultah Ameena dari Ashanty dan Krisdayanti total harganya mencapai lebih dari Rp 143 Jutaan. Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja memperingati ulang tahun yang pertama. Atta dan Aurel pun tampak menggelar syukuran yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Mereka yang hadir antara lain Anang Hermansyah dan Ashanty juga Azriel, Arsy, dan Arsya.


Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Amora, Kellen, dan ibunda Krisdayanti. Terlihat juga dari keluarga Atta Halilintar yang menghadiri syukuran itu yakni Thariq Halilintar serta tante dan om Atta. Di hari spesial Ameena 22 Februari 2023 kemarin, Ameena langsung mendapatkan kado ulang tahun dari kedua neneknya yang dipanggil dengan sebutan Genda dan Gemmi. Ashanty dan Krisdayanti yang diketahui selalu meluangkan waktunya untuk mengasuh Ameena itu memberikan kado berupa emas batangan pada sang cucu.


Emas batangan seberat 100 gram diberikan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Ameena. Melansir Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Jumat (24/2/2023), emas batangan itu harganya ditaksir sekitar Rp 95.712.000. Harga kado ultah emas batangan Ameena dari Krisdayanti, sebagaimana diunggah dalam Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Kamis (23/2/2023). Kado yang langsung dibuka oleh Aurel selepas acara doa bersama itu tampak langsung diambil oleh Ameena yang berjalan merangkak mendekati sang mama.


Selain emas batangan, Krisdayanti juga memberikan kalung dan gelang emas. Sementara itu, Ashanty yang juga memberikan kado emas batangan menghiasnya di dalam sebuah kotak kaca. Emas batangan yang diberikan Ashanty dan Anang Hermansyah itu tampak dikostum spesial dengan wajah Ameena. Ashanty mengungkap bahwa hadiah ulang tahun itu sengaja ia berikan agar Ameena memiliki tabungan. "Buat tabungan dia, kan dia tiap tahun mudah-mudahan emas terus," ujar Ashanty melansir YouTube The Hermansyah A6.


Emas batangan yang diberikan Ashanty untuk Ameena memiliki berat 50 gram dengan harga ditaksir sekitar Rp 47.895.000. Harga kado ultah emas batangan Ameena dari Ashanty, sebagaimana diunggah dalam Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Kamis (23/2/2023). Secara tidak langsung, kado ulang tahun Ameena di usianya yang pertama ini memiliki nilai sejumlah Rp 143.607.000. Ashanty dan Krisdayanti mengaku tak janjian memberikan kado ulang tahun untuk Ameena berupa benda yang sama yakni emas batangan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama