Kerap Menjadi Perhatian, Ini Dia 6 Fakta Kedekatan Ameena dengan Sus Iroh

Kerap Menjadi Perhatian, Ini Dia 6 Fakta Kedekatan Ameena dengan Sus Iroh

 Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempunyai seorang pengasuh bernama, Sus Iroh. Sus Iroh pun kerap menjadi perhatian karena membagikan foto kebersamaannya dengan Ameena. Hal ini membuatnya jadi populer di media sosial. Foto yang dibagikan bersama Ameena kerap mencuri perhatian.

Nah seperti apa kedekatan Sus Iroh dengan Ameena? Berikut rangkumannya.


1. Sus Iroh babysitter Ameena belakangan mulai eksis di Instagram. Dengan busana serba merah, Sus Iroh tampak kece saat mengambil selfie di depan cermin bersama Ameena yang duduk di strollernya. Dengan kesibukan Aurel Hermansyah sebagai artis, Sus Iroh amat dibutuhkan untuk membantu mengurus Ameena.



2. Sus Iroh merupakan perempuan asal Brebes, Jawa Tengah, yang dipercaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ikut mengasuh Ameena. Sehari-hari Sus Iroh bertugas menyiapkan berbagai keperluan Ameena. Ia juga bertugas menyuapi Ameena yang mulai makan Makanan Pendamping ASI alias MPASI.


3. Penampilan Sus Iroh dalam keseharian rupanya juga jadi sorotan. Sebagai babysitter, Sus Iroh dipuji cukup modis. Namun ada kalanya Sus Iroh jadi dibanding-bandingkan dengan Baby Sitter Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam berbagai hal meski tak pernah digubris.



4. Sebagai babysitter anak artis, Sus Iroh dibilang beruntung. Pasalnya Sus Iroh jadi punya kesempatan jalan-jalan ke luar kota, bahkan ke luar negeri mengikuti bosnya yang super sibuk. 


5. Aurel Hermansyah pun kerap mengomentari postingan Instagram Sus Iroh yang penuh potret-potret Ameena. Aurel dan Sus Iroh biasa menyapa Ameena dengan sebutan "Ayang". Sayangnya Sus Iroh belum rutin berbagi foto di akun Instagram miliknya itu.


6. Sejak membagikan postingan pertama pada 19 Oktober 2022, Sus Iroh telah memiliki lebih dari 57 ribu followers hingga Februari 2023. Atta Halilintar dan Thariq Halilintar pun mengikuti akun Instagram Sus Iroh agar tidak ketinggalan update potret terbaru Ameena


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama