Tak Ternilai Harganya, Ini Kado Istimewa untuk Ameena dari Atta dan Aurel

Tak Ternilai Harganya, Ini Kado Istimewa untuk Ameena dari Atta dan Aurel

     

          22 Februari 2023, anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena berulang tahun yang pertama. Di hari bahagianya ini, Ameena mendapatkan kado yang sangat istimewa. Kado tersebut adalah lagu yang diciptakan Atta Halilintar sendiri. Berjudul Ameena, lagu tersebut dibawakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ini memang menjadi salah satu kado yang dipersembahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk sang buah hati tercinta.



Lagu tersebut terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Netizen mengaku sangat senang karena lagu yang dibuat Atta Halilintar enak didengar. "Enak banget didengarnya, papaTa, selamat ulang tahun ya Ameena," ungkap akun ters****.


"Mau liat kegemesan birhday baby girl," beber akun yetrs*****.

"Dah hafal donk lagunya," jelas akun bdyte***.

"PapaTa memang nggak pernah gagal gitu bikin sesuatu yang luar biasa," ungkap akun lainnya.


          Untuk perayaan ulang tahun Ameena sendiri akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Hal ini disampaikan Atta Halilintar dan Aurel dalam Instagram miliknya. "Onty Oncle online aku mau ulang taun...ameena nyanyi ga yaaa ontyy? akan live di @ahhaproduction_ & @indosiar," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (14/2/2023). Sebelumnya Atta Halilintar juga pernah bicara mengenai konsep perayaan ulang tahun anak pertamanya ini.


"Jadi memang yang mengurus semuanya itu ibunya sih, dia bilang kalau yang pertama harus berkesan biar dia ingat gitu. Nanti kalau kedua ketiga dan seterusnya biasa saja nggak usah yang gimana-gimana, baru dirayakan lagi di tujuh atau delapan tahun," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Untuk undangan, Atta Halilintar mengaku memang banyak mengundang teman-teman serta keluarga dalam acara tersebut.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama