Krisdayanti Dapat Ucapan Ultah dari Ameena dan Ngaku Sudah Rindukan Cucunya

Krisdayanti Dapat Ucapan Ultah dari Ameena dan Ngaku Sudah Rindukan Cucunya


            Krisdayanti rayakan ulang tahunnya yang ke-48 tanpa Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena. Hal itu karena Atta Halilintar bersama istri dan anaknya tengah menjalani umroh. Istri Raul Lemos ini mengaku sudah mendapatkan ucapan dari anak, menantu dan cucunya. Tak hanya ucapan, Krisdayanti juga mendapatkan kiriman kue ulang tahun dari Aurel Hermansyah, suami dan anaknya. Meski sudah lakukan video call dengan Ameena, namun Krisdayanti mengaku masih merindukan sang cucu.


Krisdayanti sangat menantikan Ameena pulang karena rindu dengan cucunya tersebut. "Aurel dan Atta sudah video call. Mereka juga sudah mengirimkan kue juga," kata  Krisdayanti usai acara. Istri Raul Lemos itu menyebut cucunya,  Ameena Hana Nur Atta juga sudah memberikan ucapan ulang tahun kepadanya. "Sudah sudah, tapi ya aku gemas nunggin dia datang karena kangen banget," ucapnya. Adik Yuni Shara itu tak sabar menunggu Ameena pulang. Ia juga sempat cemas selama cucunya ikut umroh bersama Atta dan Aurel.


"Dia sempat panas dan demam karena cuaca panas disana. Terus khawatir juga kulitnya dia sensitif kan," ungkapnya. Krisdayanti berharap Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, hingga Ameena Hanna Nur Atta diberikan keselamatan sampai kembali ke Indonesia. "Rencannya kami akan buka puasa bersama setelah mereka pulang umroh," ujar Krisdayanti. Krisdayanti Dapat Kiriman Kue Aurel Hermansyah


Krisdayanti dapat kiriman kue dari Atta dan Aurel di hari ulang tahunnya ke 48. Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahunnya ke 48, Jumat (24/3/2023). Ibu empat anak ini memilih merayakan ulang tahunnya dengan acara buka bersama keluarga dan rekan kerjanya di DPR RI. Sayangnya, dalam acara itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak bisa hadir karena masih umroh. Krisdayanti lantas mengungkap pemberian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hari bahagianya itu.


Selain doa dan ucapan ulang tahun, Atta dan Aurel mengirimkan sebuah kue ulang tahun untuk Krisdayanti. "Atta Aurel, selain ucapan dan doa, tadi udah kirim kue," ujar  Krisdayanti melansir YouTube Was Was, Sabtu (25/3/2023). Kendati sedang melakukan ibadah umroh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak melupakan hari spesial yang diperingati oleh sang mimi. Sebagaimana diketahui, Ameena sang buah hati pun turut diajak dalam ibadah umroh itu.


  Krisdayanti menyebut bahwa Atta dan Aurel akan sampai di Indonesia besok, Minggu (26/3/2023). Sambil tersenyum lebar, ia pun berharap bisa segera bertemu dan berbuka puasa bersama Atta dan Aurel. "Mereka baru dateng tanggal 26 dan mudah-mudahan nanti bisa pas untuk bisa buka puasa bersama," kata  Krisdayanti. Selain kue ulang tahun dari Atta dan Aurel,  Krisdayanti tampak bahagia karena hari ulang tahunnya itu ia bisa berkumpul dengan keluarganya. Ia pun tampak berterima kasih kepada para rekan kerjanya yang menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri buka puasa bersama meski baru dua hari berpuasa.


"Karena ini kan baru Ramadan ke dua kebanyakan sama keluarga kan, untuk hadir ke sini meringankan langkah kakinya itu berarti udah menganggap saya sebagai keluarga mereka, luar biasa banget," ujar  Krisdayanti. Kehadiran Raul Lemos yang jarang ditemui karena bekerja di Timor Leste itu pun membuat  Krisdayanti sangat bahagia. Ia enggan menyebutkan kado yang diberikan oleh suaminya itu.


Krisdayanti lalu menyebut bahwa bulan Maret adalah bulan yang istimewa baginya. Karena selain merayakan ulang tahun,  Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan anniversary ke-12 pernikahan mereka pada 20 Maret 2023 kemarin. Ibu empat anak itu merasa bahwa 12 tahun pernikahannya dengan Raul Lemos itu masih terasa seperti kemarin sore.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama