Rayakan 2 Tahun Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Habiskan Momen Berdua Tanpa Ameena

Rayakan 2 Tahun Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Habiskan Momen Berdua Tanpa Ameena


 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya cara sendiri dalam merayakan peringatan momen pernikahan yang ke-2 tahun. Dalam pengakuannya, Atta Halilintar mengaku ingin menghabiskan momen bersama Aurel Hermansyah tanpa staf maupun anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta.


"Anniversary mau quality time, ngebebasin semua kerjaan biar bisa quality time. Pengen nginep bareng berdua, ninggalin Ameena dulu di rumah," kata Atta Halilintar di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (2/4/2023). "Kita-kita saja, kemaren sudah komitmen. Bener-bener berdua, nggak ada siapa-siapa lagi," sambungnya lagi. Disinggung mengenai kado yang disiapkan untuk masing-masing, Aurel Hermansyah punya jawaban sendiri.


"Yang penting langgeng sampe kakek nenek," ucap Aurel Hermansyah.  Atta Halilintar turut menimpali. Menurutnya bukan lagi hadiah yang utama. "Kado itu dari awal nikah sudah sering. Sekarang lebih ke momennya," jelas Atta Halilintar. Setelah menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merasakan jarang memiliki waktu berdua. Karena itu, mereka sepakat untuk menghabiskan waktu bersama.


"Kita maunya ke quality time karena kan punya kesibukan masing-masing," ujar Aurel Hermansyah.


Sekadar mengingatkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak bernama Ameena.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama