Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Tambah Anak Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Tambah Anak Lagi



 

 Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menambah anak lagi. Walau Ameena Hana Nur Atta masih berumur satu tahun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menambah momongan. Pada usia pernikahannya yang menginjak dua tahun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menambah anak lagi.

Melansir dari laman Instagram Aurel Hermansyah pada Selasa (04/04/2023), pada postingan terbarunya itu dirinya mengunggah momen perayaan dua tahun pernikahannya dengan Atta. Putri sulung Anang Hermansyah ini rupanya diberi kejutan oleh sang suami. Berlatar bunga-bunga bewarna putih dan merah muda dilengkapi dengan sorot lampu membuat suasana makin romantis.

Aurel pun tampak senang dengan kejutan yang diberikan oleh Atta. "Waw ini bener-bener cantik banget, bunga-bunganya sesuai dengan mau aku warna putih, pink dan pastel," ujar Aurel.

Saat mengobrol berdua dengan Atta, ibu Ameena ini mengharapkan agar bisa memiliki momongan lagi.
"Wishnya untuk kita berdua semoga punya anak lagi," ujar Aurel.

"Semoga kita berdua kita bisa bersama-sama terus, semoga bisa besarin Ameena bareng-bareng, dan kalo nanti Ameena punya adek juga," jelas Atta.

Tak hanya itu, Aurel juga mendapat hadiah kalung mewah dari sang suami.

Lantas, postingan tersebut banjir doa dari netizen.

"Amin, menunggu baby A selanjutnya nih Paps Moms," cuit netizen.

"Till Jannah Atta Aurel," ujar netizen.

"Terus bahagia Papata dan Mamanur," tulis netizen.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama