Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak ke-2

Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak ke-2

 

        Sejak beberapa waktu lalu, banyak orang berspekulasi kalau Aurel Hermansyah tengah berbadan dua. Hal tersebut lantaran di sebuah video, perut Aurel tampak dielus lembut oleh ibunya Ashanty.  Lalu dalam video lain, tampak Aurel duduk di mobil dan perutnya mulai membuncit. Saat itu baik Aurel maupun Atta tak memberi tanggapan. Pada hari ini, 7 Mei 2023, pasangan ini mengumumkan lewat Instagramnya masing-masing, kalau mereka tengah menanti kelahiran anak keduanya. " Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh..Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," tulis keterangan dalam Foto yang diunggah.


Atta dan Aurel tampaknya sengaja baru mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Pasalnya pada kehamilan pertama, setelah Atta mengungkap ke publik kalau Aurel hamil, tak lama kemudian terjadi keguguran. Kini kehamilan Aurel sedang berjalan 4 bulan.


" Baby A Part 2 ❤️ Doain Ibu dan bainya sehat terus ya.....(kandungannya menuju 4 bulan)," ungkap Atta.


Para kerabat pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka memberi ucapan pada keluarga selebritis ini.


Aurel Hermansyah mengaku perjalanannya membangun rumah tangga bersama Atta Halilintar mendapat cobaan terutama di awal pernikahan. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti ini sempat ingin pulang ke rumah orangtua karena pernikahan jauh dari bayangannya.


" Waktu awal-awal tuh sempat mau pulang, aku nggak mau nikah kaya gini. Cuma setelah berjalannya waktu ternyata semua orang bisa," kata Aurel Hermansyah dikutip Dream dari YouTube Ngobrol Asix, Rabu 26 April 2023. Dari pelajaran tersebut, Aurel menyadari bahwa setiap pasangan memiliki ujian pernikahannya masing-masing. Ibu satu anak ini menyarankan kepada semua pasangan untuk tidak menyerah saat menghadapi ujian tersebut.


" Namanya ujian pernikahan kalau misalnya diuji aku yakin ada kebahagiaan lagi. Jadi aku pikir kita nggak boleh menyerah sampai sini doang," kata Aurel Hermansyah. Kini Aurel merasa perjalanan rumah tangganya dengan Atta sudah semakin kompak. Perasaan itu semakin menguat setelah hadirnya Ameena di tengah pernikahan mereka. " Apalagi pas ada Ameena sih aku bener-benar kaya Allah akan kasih yang happy lagi happy lagi. Cuma kuncinya emang harus sabar," tuturnya.






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama