Atta Halilintar Spill Akun Pembully Ameena: Saya Salah Apa Sama Ibu?

Atta Halilintar Spill Akun Pembully Ameena: Saya Salah Apa Sama Ibu?

 

            Atta Halilintar sangat kesal dengan salah satu akun pembully sang buah hati, Ameena. Akhirnya Atta Halilintar memberanikan diri untuk membuka akun tersebut. Hal ini terlihat di Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Atta Halilintar memperlihatkan akun tersebut yang selalu membully Ameena.


Meski nama sang akun masih ditutupi, Atta Halilintar menanyakan kepada sang pembully, apa sih kesalahan dirinya terhadap sang ibu. "Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu??" buka Atta Halilintar dilihat dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (11/6/2023).


Atta Halilintar mengaku sangat heran dengan kelakuan sang pembully. Yang lebih bikin dirinya heran, sang pembully adalah seorang ibu dua anak. "Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami) heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain..," katanya lagi.


Bukan hanya Ameena, sang pembully juga menuliskan kata-kata yang tidak pantas untuk Aurel Hermansyah.


"di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu..," lanjutnya lagi.


"ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini... bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihina anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dan ank orang," imbuhnya lagi.


Atta Halilintar mengatakan di era digitalisasi seperti sekarang ini, tidak susah mencari identitas seseorang. Atta dan tim juga sudah mengantongi identitas pelaku bully tapi belum mau dibukanya.


"Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan ada info katanya ibu istri seseorang yg...," katanya lagi.


Sampai saat ini belum diketahui langkah apa berikutnya yang akan diambil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar dan Aurel belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama