Aurel Ajak Ameena Tidur di Rumah Krisdayanti saat Atta Halilintar ke Sidoarjo

Aurel Ajak Ameena Tidur di Rumah Krisdayanti saat Atta Halilintar ke Sidoarjo


               Aurel ajak Ameena tidur di rumah Krisdayanti saat Atta Halilintar ke Sidoarjo. Aurel Hermansyah tampak mengajak buah hatinya, Ameena untuk menginap di rumah Krisdayanti. Melansir Instagram Story @aurelie.hermansyah, Minggu (11/6/2023), Aurel menginap bersama Ameena dikarenakan Atta sedang tak di rumah.


"Nginep rumahh gemmi @krisdayantilemos," tulis Aurel dalam Instagram Story. Aurel pun menunjukkan Ameena yang tampak terbaring di kasur bersama Amora. Aurel dan Ameena juga tampak ditemani oleh Kellen yang tidur di kasur lantai. "Kita lagi nginep rumah gemmi, ayang bobok sini, Kellen di bawah, ini (Amora) yang lagi pijit," ucap Aurel.



Atta Halilintar dan Thariq Halilintar bersama Ganjar Pranowo di Sidoarjo, Jawa Timur / Ameena yang tidur di rumah Kris Dayanti bersama Aurel Hermansyah. Aurel menyebut aktivitasnya bersama anak dan kedua adiknya itu dengan suara lirih. Lampu di kamar tidur Aurel itu pun tampak dimatikan karena Ameena sudah tertidur. Aurel nampaknya mengajak Ameena karena tak mau sendirian di rumah saat Atta bekerja ke luar kota.


Atta Halilintar diketahui tengah berada di Sidoarjo, Jawa Timur bersama Thariq Halilintar. Atta dan Thariq diundang untuk menghadiri acara bertajuk Merawat Jiwa Nusantara yang digelar oleh Gabungan Seniman Indonesia. Suami Aurel Hermansyah itu mengisi acara dengan bernyanyi bersama Thariq Halilintar. Acara itu turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.


Atta dan Thariq pun tak lupa mengabadikan momen ketika bertemu Ganjar Pranowo. Atta mengucapkan terima kasih atas keramahan Ganjar dalam acara itu. "Makasih keramahannya Bapak Gubernur Jateng @ganjar_pranowo," tulis Atta dalam caption unggahannya. Ditinggal Atta ke luar kota kali ini, Aurel tak menginap di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal itu dikarenakan Anang dan Ashanty baru saja bertolak ke Jepang untuk liburan.


Aurel dan Ameena pun tampak menginap di rumah Krisdayanti selagi Atta ke luar kota dan Anang serta Ashanty ke Jepang. Aurel pun nampaknya adil membagi waktu untuk bertemu dengan kedua orang tuanya itu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama