Hempas Haters, Interaksi Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Jadi Sorotan Netizen

Hempas Haters, Interaksi Azriel Hermansyah dan Krisdayanti Jadi Sorotan Netizen


           Acara Gender Baby Reveal yang diadakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menyisakan berbagai momen yang menarik. Mulai dari kebersamaan antara keluarga Gen Halilintar dengan para besan, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.


Hingga momen saat kembali dipertemukannya Krisdayanti dengan anak keduanya dari pernikahan pertama, Azriel Hermansyah. Kebersamaan dari Azriel Hermansyah dan Krisdayanti ini pun viral di media sosial. Terutama usai sempat ramainya dugaan hubungan mereka tidak baik-baik saja.


Dugaan tersebut muncul saat Azriel Hermansyah tidak menghadiri konser Krisdayanti yang diadakan di Singapura. Meski begitu, adik dari Aurel Hermansyah ini pun menjelaskan jika saat itu, ia tengah menemani Anang di Thailand. Tak hanya itu, ia pun menegaskan jika hubungannya dengan KD baik-baik saja dan ia sempat ingin datang ke konser tersebut.


Kini, tak lama usai ramainya dugaan tersebut, interaksi antara Krisdayanti dan Azriel Hermansyah di acara Aurel tampak memberikan bukti yang nyata.


Krisdayanti yang mengenakan pakaian bernuansa biru terciduk kamera tengah memeluk mesra sang anak dari belakang. Keduanya pun tampak berbincang santai dan bercanda sesekali hingga tertawa bersama.


Interaksi yang sederhana ini pun menuai banyak komentar dari netizen yang terbawa perasaan.


"Seneng lihat Mami KD sama Ziel," kata netizen.


"Ziel ketawanya mirip KD," ujar yang lainnya.


"Si paling kembar mukanya," komentar netizen lain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama