Jadi Perbincangan Warganet, Potret Mantan Miss Indonesia Sulteng 2018 Dulu dan Sekarang Bikin Pangling

Jadi Perbincangan Warganet, Potret Mantan Miss Indonesia Sulteng 2018 Dulu dan Sekarang Bikin Pangling


        Setelah sekian lama ajang beauty pageant yang pernah diikutinya, kini sosok Lita Hendratno mendadak viral setelah video yang menunjukkan dirinya tampil dengan daster menemani anak bermain odong-odong. Dalam narasinya itu, dikatakan bahwa Lita rela berkorban demi menjadi seorang ibu rumah tangga (IRT).


Video tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang membandingkan bagaimana sosok Lita Hendratno kala berada di panggung Miss Indonesia dengan dirinya setelah memilih menjadi seorang ibu rumah tangga.


Diketahui, Lita merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018. Saat itu dirinya merupakan perwakilan dari Sulawesi Tenggara. Jauh dari sebelum itu, Lita dikenal sebagai salah satu wanita berbakat yang memiliki banyak prestasi.


Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan prestasi Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 saat muda.


Sosok Lita Hendratno memang sudah tidak asing lagi oleh publik. Sebelum ikut bergabung di kontes kecantikan, Lita Hendratno pernah tergabung ke dalam satuan paskibraka tingkat provinsi di Tahun 2012.


Saat itu, Lita masih duduk di bangku SMA. Memiliki paras cantik dan postur tubuh yang ideal membuat Lita muda itu terpilih menjadi pembawa baki saat Upacara HUT RI yang ke-73.


Tak hanya itu, Lita juga aktif berkegiatan saat masih muda. Seperti dalam potret di atas, Lita pun pernah terlibat dalam gelaran fashion show dengan pakaian tradisional. Selain cantik, dirinya juga memiliki kemampuan di bidang menyanyi dan menari.


Bahkan, Lita pernah menunjukkan kepiawaiannya membawakan musikalisasi puisi di tengah masa karantina


Memiliki segudang bakat membuat Lita Hendratno memutuskan untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional yakni Miss Indonesia pada tahun 2018. Saat itu, dirinya merupakan perwakilan dari Sulawesi Tenggara. Meski tak menyandang gelar Miss Indonesia, namun pengalaman tersebut adalah pengalaman berharga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama