Momen Krisdayanti Peluk Mesra hingga Cium Pipi Geni Faruk Jadi Sorotan Warganet

Momen Krisdayanti Peluk Mesra hingga Cium Pipi Geni Faruk Jadi Sorotan Warganet

 

       Momen Krisdayanti Peluk Mesra hingga Cium Pipi Geni Faruk Dicibir: Selalu Ada Kamera Kembalinya Gen Halilintar ke Indonesia memang dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mulai dari kedua orang tua Atta Halilintar hingga adik-adiknya tampak hadir di acara Gender Baby Reveal dari anak keduanya bersama Aurel Hermansyah.


Geni Faruk dan Anofial Asmid juga dipertemukan dengan para besannya, mulai dari Krsidayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty.  Selain Anang Hermansyah dan Anofial Asmid yang tampak akrab dengan berpelukan, Krisdayanti dan Geni Faruk juga tak mau kalah.


Dilansir dari akun TikTok @krisdayanti_news pada Rabu (7/6/2023), tampak Krisdayanti yang berlari ke arah Geni Faruk. Begitu pula dengan Geni Faruk yang melakukan hal yang sama.


Krisdayanti tampil dengan mengenakan pakaian bernuansa biru tua dengan motif warna-warni. Sementara itu, di sisi lain, Geni Faruk memilih sebuah gamis bernuansa biru tosca dipadukan dengan kerudung hitam.


Saat akhirnya bertemu dalam jarak yang dekat, Krisdayanti dan Geni Faruk tak melewatkan kesempatan untuk langsung berpelukan. Bahkan keduanya saling cium pipi satu sama lain dengan raut wajah yang begitu bahagia.


Sayangnya, momen pelukan dan cium pipi ini justru menuai komentar miring dari netizen. Terutama dengan adanya kamera di sekitar mereka.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama