Detik-Detik Ameena Tumpahin Makanan saat Pengajian, Reaksi Aurel Jadi Sorotan

Detik-Detik Ameena Tumpahin Makanan saat Pengajian, Reaksi Aurel Jadi Sorotan


             Viral Detik-Detik Ameena Tumpahin Makanan saat Pengajian, Reaksi Aurel Disorot: Emak-Emak Banget. Berbagai momen dari pengajian empat bulanan dan gender reveal Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian. Salah satunya adalah momen Ameena numpahin makanan saat pengajian tengah berlangsung. Dipantau dari YouTube, Aurel dan Atta Halilintar menggelar pengajian sebelum dilanjut dengan acara gender reveal. Saat tengah khusyuk berdoa di tengah pengajian, Ameena ternyata berulah.


Ameena terlihat datang ke depan Aurel dan Atta yang sedang khusyuk berdoa sambil membawa cemilan. Pemilik nama lengkap Ameena Hanna Nur Atta itu lantas menumpahkan cemilan tersebut tepat di depan orang tuanya. Aurel yang melihat tingkah sang anak tidak langsung bersikap. Ia hanya tertangkap kamera menatap Ameena sambil terus berdoa. Sementara Atta hanya bisa pasrah sambil menepuk jidat.


Setelah sesi doa selesai, Aurel terlihat mengadukan tingkah Ameena ke Ashanty yang duduk di sebelahnya. Ameena sendiri masih asyik memainkan cemilannya yang sudah berserakan di karpet.


Momen Ameena menumpahkan makanan saat pengajian kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok zalifbukanjalip pada Rabu (7/6/2023). Berbagai komentar diberikan netizen usai menyimak momen itu.


Tak sedikit netizen yang menyoroti reaksi Aurel Hermansyah saat melihat Ameena menumpahkan makanan. Menurut mereka, Aurel menunjukkan reaksi yang sama seperti kebanyakan ibu-ibu.


"Mau teriak melengking, tapi mau banyak orang. Itulah semua emak-emak," komentar netizen. "Tatapan mata seluruh emak-emak," imbuh yang lain sambil membubuhkan emoji tertawa.


"Kalo udah jadi ibu-ibu rata-rata kayak gitu," celetuk netizen. "Gue juga gitu kalo di depan umum, harus tetap slay tapi dalam hati awas aja entar sampe rumah," tulis netizen. "Emak-emak banget ya lirikannya," pungkas yang lain.


Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Dari gender reveal kemarin, pasangan ini diketahui akan kembali dikaruniai seorang putri.


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama