KRONOLOGI Pengantin Hilang di Bogor Diceraikan Suami Setelah Ketemu

KRONOLOGI Pengantin Hilang di Bogor Diceraikan Suami Setelah Ketemu


               Berikut kronologi pengantin hilang di Bogor diceraikan suami setelah berhasil ditemukan polisi.  Setelah hilang hampir 2 minggu, pengantin di Bogor bernama Anggi Anggraeni (21) itu diminta suami menikah dengan mantan pacarnya. Sebagai suami Anggi, Fahmi Husaeni (26) tidak mau berumahtangga dengan wanita yang kabur bersama mantan pacar. Anggi Anggraeni diketahui memang pergi ke Jakarta untuk menemui mantan kekasihnya AL. Padahal saat itu, Anggi Anggraeni baru sehari menikah dengan Fahmi Husaeni.


Berikut kronologi pengantin hilang di Bogor diceraikan suaminya:


1. Anggi Diceraikan Sebelum Datang

Anggi Anggraeni diceraikan Fahmi Husaeni dalam proses mediasi di Polsek Rancabungur sebelum wanita itu tiba di rumahnya.  Pihak Fahmi Husaeni juga mendatangkan AL, mantan pacar Anggi untuk datang ke Bogor. Setelah tiba di Bogor dilakukanlah mediasi antara keluarga Anggi, keluarga Fahmi, AL (pria yang bersama Anggi), disaksikan oleh kepala Desa Mekarsari dan Kapolsek Rancabungur.


Dari informasi yang dihimpun TribunnewsBogor lewat berbagai sumber ada keterangan Anggi Anggraeni sedang berada di wilayah Medan, Sumatera Utara.

Kemudian setelah dilakukan komunikasi, akhirnya Anggi bersedia pulang ke rumahnya di Bogor.


Anggi Anggraeni berangkat dari Medan menggunakan pesawat dan akan mendarat di Bandung.

Dari Bandung itulah Anggi Anggraeni akan dijemput oleh keluarganya untuk pulang ke Bogor.

2. Fahmi Husaeni Menceraikan Anggi

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto menjelaskan, Fahmi Husaeni memilih untuk menceraikan istri yang baru sehari dinikahinya.


Dalam mediasi itu, Fahmi Husaeni mengembalikan Anggi Anggraeni kepada orang tuanya. 

"Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya," ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

3. Anggi Diminta Nikah dengan Mantan 


Selain itu, kapolsek menerangkan, Fahmi Husaeni menyerahkan mantan istrinya kepada AL, pria yang membawa Anggi Anggraeni selama menghilang.

"Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan," terang Hartanto mengutip TribunnewsBogor. 

Lebih lanjut, Iptu Hartanto mengatakan permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan antar kedua belah pihak.



"Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut diatas secara kekeluargaan, dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum dikemudian hari," tuturnya.


4. Anggi Belum Move On


Menurut keterangan Hartanto, Anggi belum bisa melupakan mantan kekasih yang dikenalnya selama bekerja di Jakarta. "Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara," ujar Hartanto.


Setelah mediasi dilakukan, ditemukanlah titik terang Anggi Anggraeni berada di luar kota dan akan segera pulang pada Sabtu (8/7/2023). 

Anggi Anggraeni akan pulang ke rumahnya Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.


"Udah ketemu, lagi di jalan pulang dari Bandung," terangnya.


Saat ini menurut Hartanto, Anggi Anggraeni dalam perjalanan. 


"Lagi di jalan pulang ke Rancabungur," tandasnya.


5. Fahmi Terpukul

Seperti diketahui, Anggi Anggraeni tiba-tiba hilang sehari setelah akad nikah, bahkan belum sempat malam pertama.  Usai membuat keluarga dan suami panik termasuk polisi yang ikut mencari, Anggi ternyata masih cinta dengan mantan pacarnya.  Selama 13 hari menghilang, Anggi Anggraeni menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya berinisial AL. AL adalah pria yang pernah menjalin hubungan dengan Anggi selama bekerja di Jakarta.


Mengetahui fakta memilukan tersebut, Fahmi Husaeni sebagai suami begitu terpukul. Atas dasar itulah Fahmi Husaeni tak ingin meneruskan lagi rumah tangganya bersama Anggi Anggraeni. 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama