Nathalie Holscher Urus Pindahan Sekolah Adzam, Demi Belajar Bareng Ameena

Nathalie Holscher Urus Pindahan Sekolah Adzam, Demi Belajar Bareng Ameena

         Kekompakan dua anak selebritis, Ameena Hanna Nur Atta putri Atta Halilintar - Aurel Hermansyah dan Adzam Adriansyah Sutisna putra Nathalie Holscher - Sule sudah sering terlihat. Tak cuma bertemu di lokasi syuting saat orangtuanya bekerja bareng, Adzam dan Ameena juga satu sekolah.


Ya meski sama-sama belum genap berusia 2 tahun, namun keduanya sudah ikut sekolah untuk Batita. Kali ini Nathalie rela mengurus kepindahan sekolah Adzam demi satu sekolah dengan Ameena. Melansir kanal Youtube Nathalie Holscher, Minggu (9/7/2023) mantan istri Sule itu nampak membawa Adzam ke sekolah baru.


Nathalie Holscher memutuskan untuk mengikuti arahan dari istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang sempat memintanya memindahkan Adzam ke sekolah baru bersama Ameena. Menurut Aurel, pembelajaran di sekolah baru yang ia pilih untuk putrinya (Ameena) lebih unggul dibandingkan di sekolah lama.


Atas pendapat tersebut Nathalie dengan senang hati membawa Adzam ke sekolah baru yang juga menjadi tempat pendidikan Ameena. "Mau pindah sekolah Adzam?," tanya karyawan Nathalie dalam tayangan YouTube Ntahalie Holscher, Minggu (9/7/2023). "Pindah disuruh sama Aurel 'pindah bareng sama Ameena'," jawab Nathalie Holscher.


Pembelajaran seperti berenang hingga baby dance dipilih Nathalie Holscher untuk melatih tumbuh kembang Adzam Adriansyah Sutisna. Meskipun pindah sekolah , Adzam tampak senang bertemu dengan teman-teman baru saat Nathalie membiaraknnya masuk ke ruang bermain tanpa didampingi ibunya.


Layaknya bocah, Adzam berjalan-jalan hingga berlarian seperti teman sebayanya. Tak jarang ia menghampiri ibunya dari balik kaca saat Nathalie melambaikan tangan dan melemparkan senyum.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama