Kata Aurel Hermansyah soal Rencana Pernikahan Azriel dan Sarah Menzel

Kata Aurel Hermansyah soal Rencana Pernikahan Azriel dan Sarah Menzel

 

               Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel, belum lama ini membahas soal pernikahan. Pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun ini sudah terpikirkan untuk menikah. Rencana Azriel Hermansyah untuk menikahi Sarah Menzel pun telah mendapatkan dukungan dari sang kakak, Aurel Hermansyah. "Boleh banget, malah aku suruh dia menikah. Jadi, kalau aku menikah, aku support," kata Aurel Hermansyah di Swasana Lippo Kuningan, Selasa (12/9).

"Cuma Ziel kan bilang, 'tapi aku masih muda ka', aku bilang nggak apa-apa, maksudnya kan nggak ada patokan umur. Balik lagi terserah Azriel," sambungnya.

Sebelumnya, Sarah Menzel yang menganut agama Hindu mengungkapkan kesiapannya untuk pindah agama mengikuti Azriel, jika keduanya menikah.


"Kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ikut suami. Misalnya, kita sama-sama Hindu, terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut, nggak boleh suami yang ikut," jelas Sarah Menzel dalam YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (9/9).


"Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya nggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah," lanjutnya.


Azriel Hermansyah juga telah mempunyai target waktu untuk menikah. Putra kedua Anang Hermansyah itu berencana untuk menikah setelah dirinya genap berusia 25 tahun.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama