Atta Halilintar Tegaskan Jam Tangan Krisdayanti Kado Ultah Darinya dan Bukan Gratifikasi

Atta Halilintar Tegaskan Jam Tangan Krisdayanti Kado Ultah Darinya dan Bukan Gratifikasi

               


                         Atta Halilintar tegaskan jam tangan Krisdayanti kado ultah darinya dan bukan gratifikasi. Atta Halilintar memberikan kado ulang tahun untuk ibu mertuanya, Krisdayanti. Sambil menggendong Ameena keluar dari kamar tidurnya, Atta Halilintar tampak membawa sebuah kotak berwarna hitam. Saat kado itu diterima dan langsung dibuka oleh Krisdayanti, ia tiba-tiba berceletuk bahwa barang yang telah ia terima itu bukanlah gratifikasi melainkan kado ulang tahun dari anaknya. "Ini dari anak ya, bukan gratifikasi," ucap Krisdayanti melansir YouTube AH, Minggu (9/4/2023).


Atta yang berdiri di samping Krisdayanti sambil menggendong Ameena pun tampak menegaskan ucapan KD. Ia tampak mengulang ucapan ibu kandung Aurel Hermansyah itu sambil sedikit tersenyum. "Ini kado dari anak ya, bukan gratifikasi," ujar Atta menirukan KD. Nampaknya hal itu diucapkan Krisdayanti dan Atta berkenaan dengan kabar yang beredar akhir-akhir ini. Krisdayanti yang kini tak hanya sebagai diva melainkan anggota DPR RI, sempat membuat salah fokus karena memakai tas branded ketika blusukan ke pasar.


Pekerjaannya yang kini menjadi seorang pejabat publik pun tampak membuatnya lebih berhati-hati ketika mendapatkan kado mewah di hari ulang tahunnya. Sebagai informasi, Atta dan Aurel membelikan kado ulang tahun untuk Krisdayanti ketika keduanya melakukan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Krisdayanti yang berulang tahun di tanggal 24 Maret 2023 kemarin, tak bisa ikut dirayakan langsung oleh Atta, Aurel, dan Ameena di Indonesia.


Kado ulang tahun Krisdayanti itu diberikan Atta bersama Ameena yang keluar dari kamar tidurnya. Di ruang tamu rumah Atta, Krisdayanti terlihat duduk bersama Aurel Hermansyah. Ia langsung tersenyum sumringah saat Atta dan Ameena memberikan kotak hitam yang ternyata merupakan kado ulang tahun untuknya itu. "Happy birthday Gemmi," ujar Atta menyanyikan lagu Happy Birthday. Krisdayanti langsung berdiri dari tempat duduknya dan menaruh kedua tangannya di belakang badan.


Ia pun sempat meminta menantunya itu tak memberikan kado ulang tahun kepadanya. "Aduh nggak usah," ucap Krisdayanti. Kendati demikian, sambil mengucapkan atas ulang tahun pernikahan Atta dan Aurel yang kedua, Krisdayanti menerima kado dari anaknya itu. Langsung membuka kado berisi jam tangan itu, Krisdayanti pun tampak melepas jam yang sedang dipakainya. Ia lantas mencoba jam tangan berwarna hitam yang ternyata merupakan produk dari brand favoritnya. Krisdayanti pun tampak terus tersenyum lebar mendapati jam tangan dari anak dan menantu juga cucu pertamanya itu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama