Aurel Hermansyah Diduga Tengah Hamil Anak Kedua

Aurel Hermansyah Diduga Tengah Hamil Anak Kedua


               Nama Aurel Hermansyah saat ini sedang ramai kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia diduga tengah mengandung anak keduanya. Momen perut istri Atta Halilintar terlihat sedang hamil lagi pun viral. Salah satunya ketika ia sedang duduk di mobil sambil memegangi perutnya. Video itu menunjukkan perut Aurel Hermansyah yang sudah mulai kelihatan membuncit. Selain itu juga ada momen, di mana Ashanty memeluk sang putri dan setelah itu dilanjut mengelus perut putrinya.


Tentu saja hal itu membuat warganet semakin yakin kalau Ameena sebentar lagi akan memiliki adik. Seiring hebohnya berita ini, Aurel Hermansyah, Atta, dan pihak keluarga mereka masih belum mengkonfirmasi kebeneran informasi tersebut.


"Hamil lagi?" tulis akun Instagram @lambe_danu, dikutip Senin (10/4/2023). Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut. "Nah kan pas lagi umroh juga liat aura Aurel beda banget, kaya bumil, keliatan kok dari muka sama badannya kaya lagi hamil lagi," komentar seorang warganet.


"Emang Aurel nya kan pengen banyak anak, pengen punya anak kembar juga," ujar warganet lain. Ada juga warganet yang mencurigai Aurel dari caranya memanggil Ameena. "Pantesaan Aurel kalo manggil Ameena selalu pake kata 'kakak ameena',

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama