Gala Sky Iri Lihat Pemberian Fuji An Ke Teman Mainnya, Auto Protes Begini

Gala Sky Iri Lihat Pemberian Fuji An Ke Teman Mainnya, Auto Protes Begini

 

            Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali menunjukkan tingkah menggemaskannya. Kali ini cerita lucu Gala dibagikan oleh sang tante, Fuji An (Fujianti Utami) lewat sebuah postingan di Instagram baru-baru ini. Gala rupanya dibuat iri melihat sikap sang tante tersebut kepada teman mainnya.


Fuji menyebut jika ia sempat memberikan uang kepada teman main Gala saat mengantarkannya pulang. Tak disangka, Gala yang melihat hal itu merasa iri. Ia pun melayangkan protes kepada sang tante. "Jadi tadi itu aku ngasih temannya Gala itu gocap kan. Terus pas aku mau pamit hahaha si Gala protes 'Uti Gala mana?'," cerita Fuji An memperagakan ucapan putra mendiang Vanessa tersebut.


Dengan nada bicara yang manja, Gala kemudian meminta uang saku juga kepada tantenya ini. Tentu saja Fuji tanpa ragu memenuhi permintaan sang keponakan tercinta. "Coba ngomong dulu," pinta Fuji. "Uti, Gala mana?" kata Gala. "Apanya?" tanya Fuji lagi. "Duitnya," seloroh bocah tampan tersebut yang kemudian diberi sedikit uang oleh Fuji.


Fuji lantas berseloroh soal tumbuh kembang dan kepintaran Gala saat ini. "Gawat dia sudah mengenal duit @galasky," canda Fuji An. Sebelumnya Fuji sendiri sempat mengunggah ulang postingan sang ibu saat menunjukkan momen Gala sedang bermain-main di dalam rumah dengannya dan seorang gadis cilik yang cantik. Gemasnya Fuji menuliskan keterangan bak berebut menjadi anak dan cucu kesayangan bagi Oma Dewi.


"Anak bontot dan cucu kesayangan Oma," bunyi unggahan Oma Dewi saat membagikan kebersamaan Gala dengan Fuji An. "Anak kesayangan dan cucu pertama," sedang seloroh Fuji kala membagikan ulang postingan tersebut.


Terlepas dari itu Gala Sky kini diketahui telah menginjak usia tiga tahun. Ia tumbuh dengan sangat baik di bawah pengasuhan keluarga besar Fuji. Tak pelak jika Gala menjadi salah satu anak artis yang sudah mempunyai banyak fans sejak dini karena kelucuan serta kepintarannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama