Panik, Aurel Hermansyah Gercep Panggil Ashanty Kala Hidung Ameena Berdarah

Panik, Aurel Hermansyah Gercep Panggil Ashanty Kala Hidung Ameena Berdarah


           Putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta belum lama ini membuat keluarga besarnya panik. Bagaimana tidak, dalam YouTube AH, Ameena yang tengah berkumpul bersama keluarga lainnya itu di rumah Anang Hermansyah di kawasan Cinere tiba-tiba terjatuh hingga membuat hidungnya berdarah.

 

Lantas, kejadian jatuhnya Ameena pun tak dilihat oleh keluarga lainnya termasuk sang ibu, Aurel. "Berdarah-darah hidungnya," ucap Anang Hermansyah panik, dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis (5/10/2023).Mengetahui hal itu, Aurel pun panik dan langsung memanggil ibu sambungnya, Ashanty.

 

"Eh bunda, hidungnya (Ameena) berdarah. Jatuh," ucap Aurel Hermansyah panik sambil memerlihatkan kondisi Ameena kepada Ashanty.  "Jatuh dimana!? Gak ada yang ngeliatin," panik Ashanty. Meski sama paniknya, namun Ashanty tetap menenangkan Ameena yang menangis dalam pelukannya. Aurel pun mengungkap bagaimana kronologi sang putri yang mengalami luka.

 

"Jadi aku kan ke toilet, terus abis salat di situ ramai, ada Thariq sama yang lain. Pas aku balik dari kamar mandi, dia nangis," jelas Aurel Hermansyah. Aurel justru mengira Ameena menangis karena rebutan mainan dengan adik-adiknya. "Aku kira dia berantem terus aku gendong. Pas lagi digendong tiba-tiba keluar darah," imbuh Aurel.

 

"Langsung mau gila (rasanya)," tambah Aurel Hermansyah.

 

Beruntung luka yang dialami Ameena tak terlalu parah. Setelah mendapatkan penanganan, Ameena kembali ceria dan bermain bersama Atta dan Aurel.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama